Ustadz Sambo Yakinkan Pendukung, Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019

Ustadz Sambo Yakinkan Pendukung, Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019

Jakarta – Ustadz Ansufri Idrus Sambo menyampaikan kepada para relawan pendukung untuk terus percaya jika calon presiden dan calon wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. Hal itu di sampaikan oleh Ustadz Sambo saat berada di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, pada (28/4/2019).

“Jangan ada keraguan, kita menang, sesungguhnya telah menang, betul. Tidak ada kata kita kalah, kalau enggak menang, menang kali kalo kata orang Medan,” ujar Ustadz Sambo.

Ustadz yang juga menjadi Ustadz pribadi calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto itu meminta relawan untuk tetap mendoakan untuk Prabowo-Sandi dapat mendapatkan kemenangan. Bahkan, tutur dia, pengumuman hasil Pilpres oleh KPU akan di langsungkan pada (22/5/2019) masuk dalam bulan suci ramadhan.

“Pesan saya jangan lupa doa dan ibadah apalagi mau ramadan nih. Bagus juga 22 kan itu 17 ramadan, kita masih ada 17 hari untuk doa di bulan ramadan karena doa di bulan ramadan makbul,” jelas dia.

Ustadz Sambo menuturkan, agar berlangsungnya real count yang berjalan betul-betul tidak terjadi praktik kecurangan. Bila nantinya bukti kecurangan tersebut tidak ditanggapi oleh pihak penyelenggara pemilu, kemudian dia bersama dengan para relawan Prabowo-Sandi untuk terjun ke jalan.

Ustadz Sambo Yakinkan Pendukung, Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019
Ustadz Sambo Yakinkan Pendukung, Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019 (wartahub.com)

“Sekarang pun kalau masih cara-cara konstitusi normal tidak diindahkan oleh penguasa yang berkuasa saat ini, maka kita akan masuk ke munajat di Monas, turun 20 juta orang, duduk saja kita insyaallah terkabul,” tuturnya.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di tetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Serta juga di harapkan agar nantinya juga berbagai tindakan kecurangan yang di lakukan oleh pihak lain tersebut dapat segera di buktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu saja, namun juga semoga para pihak penyelenggara Pemilu 2019 ini dapat bijak dalam menanggapi berbagai laporan kecurangan yang di berikan oleh sejumlah kalangan. Sebab, hingga saat ini saja, banyak sekali laporan tindakan kecurangan tersebut yang tidak di tanggapi oleh pihak penyelenggara Pemilu 2019.