Prabowo : Jangan Menyerah, Kita Menang!

Prabowo : Jangan Menyerah, Kita Menang!

Jakarta– Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan, bahwa timnya telah menang. Tetapi, para relawan masih harus tetap berjuang dengan mengamati proses penghitungan dan rekapitulasi suara di Pilpres 2019 ini. Prabowo sendiri, tutur dia, akan tetap mengawasi tindakan yang dilakukan pendukung serta para simpatisan 02 Prabowo-Sandi.

Perjuangan mereka tersebut yang membuat dia menjadi terharu. Bukan hanya itu saja, Prabowo juga menyampaikan rasa hormatnya. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo dalam video pendek Tasniem Fauzia Rais yang dipostingnya di akun media sosial, pada (24/4/2019).

“Terima kasih kepada relawan sekalian dimana pun kalian berada,” ungkap Prabowo dalam video tersebut.

Tasniem Rais yang di ketahui merupakan salah satu putri Amien Rais tersebut sebelum itu meminta kepada Prabowo untuk menyampaikan semangat untuk para relawan serta simpatisan yang ada di akar rumput, yang tengah berjuang untuk mengawasi surat suara (C1) serta melawan kezaliman. Prabowo menyatakan, dia terus memantau perjuangan juga dedikasi relawan juga para simpatisan Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi.

“Pak tolong dong kasih semangat, 30 detik saja untuk para relawan dan simpatisan kita yang ada di akar rumput yang sedang berjuang untuk memperjuangkan C1 dan melawan kezaliman ini,” tutur dia.

“Saya monitor dan menerima laporan, saya memahami perjuangan kalian luar biasa, pengorbanan kalian luar biasa. Jangan menyerah, kita menang. Kita menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita. Kita menang, kita berada di jalan yang benar, Tuhan selalu bersama kita. Allahu akbar, Medeka,” sambung Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo : Jangan Menyerah, Kita Menang!
Prabowo : Jangan Menyerah, Kita Menang! (wartahub.com)

Dia mengatakan, jika pergobanan yang telah di berikan oleh para relawan serta simpatisan Prabowo-Sandi sangat luar biasa tidak menyerah. Dan Prabowo pun menyatakan, jika mereka telah menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia.

“Pengorbanan kalian luar biasa jangan menyerah kita menang, Insha Allah.”

“Kita menyelamatkan masa depan Indonesia,” sambung Prabowo.

“Insha Allah.” jawab Tasniem.

Prabowo menambahkan, bila mereka telah masa depan anak-anak serta cucu-cucu penerus bangsa Indonesia. Dan juga, menurutnya, mereka menang di jalan yang benar.

“Kita menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita. Kita menang, kita berada di jalan yang benar. Tuhan selalu bersama kita, Allahuakbar.” pungkas Prabowo.