Sandi : Prabowo itu Sosoknya Sangat Mengedepankan Sportivitas

Sandi : Prabowo itu Sosoknya Sangat Mengedepankan Sportivitas

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto merupakan tokoh yang bersih dan juga jujur. Namun, Sandi mengimbau agar tahapan akhir pemilu 2019 ini bisa berjalan dengan jujur serta adil. Hal itu di sampaikan olehnya saat berada di Jl. Pulobangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada (23/4/2019).

“Saya melihat Pak Prabowo itu sosok yang betul-betul mengedepankan sportivitas. Harapan kita semua sama bahwa Indonesia ini lebih baik lagi. Mari kita kawal prosesnya dan Pak Prabowo saya sampaikan kemarin saat berjumpa kita akan berjuang bersama-sama,” ungkap Sandiaga Salahuddin Uno.

Bukan hanya itu, Sandi pun menjelaskan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi capres no urut 02 itu menjadi salah satu tokoh yang rasional, kesatria, juga nasionalis sejati. Sandi mencontohkan ketika Prabowo hadir dalam pelantikan presiden di tahun 2014 lalu. Dan dia juga menyatakan, jika keberhasilan pemilu yang jujur serta adil sampai tahap akhir akan memperlihatkan kualitas demokrasi Indonesia.

“Jadi masalah rasionalitas, masalah ini Pak Prabowo jangan sampai ini diragukan lagi. Namun Sandiaga ingin semua pihak mengawal tahapan rekapitulasi suara. Keberhasilan pemilu yang jujur dan adil hingga tahap akhir disebut Sandiaga bakal menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia. ” tutur Sandi.

Sandi : Prabowo itu Sosoknya Sangat Mengedepankan Sportivitas
Sandi : Prabowo itu Sosoknya Sangat Mengedepankan Sportivitas (wartahub.com)

Selain itu, Sandi juga mengingatkan kepada semua penyelenggara Pemilu 2019 ini dan juga masyarakat untuk mengawasi berjalannya Pemilu 2019 ini menjadi lebih baik lagi. Dan dia juga mengimbau, agar semuanya dapat menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya memperingatkan kepada seluruh penyelenggara, masyarakat sangat-sangat mengawasi sekarang. So don’t play a fool. Hati-hati, kita jaga amanah ini dengan baik,” tuturnya.

Di harapkan agar berbagai kecurangan yang terjadi di dalam berlangsungnya Pemilu 2019 ini bisa terungkap. Serta juga di harapkan dapat di tindak dengan seadil-adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini. Di harapkan juga agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di tetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2014 mendatang.