Gatot Nurmantyo Lakukan Pertemuan Bersama Prabowo

Gatot Nurmantyo Lakukan Pertemuan Bersama Prabowo

Jakarta – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Gatot Nurmantyo bermanuver setelah berlangsungnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kemarin. Gatot melakukan perjumpaan di kediaman mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto.

Pertemuan tersebut di lakukan pada (22/4/2019) kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan purnawirawan bintang empat tersebut bersama Prabowo di lakukan secara tertutup.

Setelah melakukan pertemuan tersebut, Gatot Nurmantyo tidak memberikan penjelasan soal pertemuannya itu. Dia langsung meninggalkan kediaman Prabowo dengan menaiki mobil berwarna hitam. Ariseno Ridhwan sebagai anggota tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, memastikan jika Gatot yang menggunakan mobil berwarna hitam itu.

“Iya,” tutur Ariseno Ridhwan mengkonfirmasi.

Beberapa waktu sebelum melakukan pertemuan bersama Prabowo di Kertanegara, Gatot datang dalam acara pidato kebangsaan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto yang di adakan di Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Gatot Nurmantyo di acara tersebut, seakan memberikan sinyal terkait arah dukungannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

Gatot Nurmantyo Lakukan Pertemuan Bersama Prabowo
Gatot Nurmantyo Lakukan Pertemuan Bersama Prabowo (wartahub.com)

Gatot menyampaikan alasannya yang datang dalam acara pidato kebangasaan itu. Dia menyatakan, jika dia datang ke acara pidato kebangsaan Prabowo tersebut karena untuk negara dan juga untuk bangsa Indonesia.

Dan dia juga di telepon langsung oleh Prabowo untuk bisa menghadiri acara pidato kebangsaan itu. Hal itu di sampaikan oleg Gatot di acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, pada (12/4/2019).

“Saya datang ke sini tidak lain karena bangsa memanggil untuk negara dan rakyat Indonesia atas telepon dari beliau, Bapak Prabowo meminta saya hadir dan bicara masalah kebangsaan di sini,” ujar Gatot.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa segera di lantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Dan juga di harapkan agar berbagai hambatan yang tengah ada saat ini dapat di jalani oleh paslon 02, tim, serta relawan dengan baik dan juga tidak menyerah untuk memperjuangkan kebenaran.