Relawan Prabowo-Sandi Bertekad Kuat Jaga Pemilu 2019 Ini

Relawan Prabowo-Sandi Bertekad Kuat Jaga Pemilu 2019 Ini

Jakarta – Pemilu yang berjalan dengan jujur, adil dan damai menjadi keinginan setiap orang. Maka dari itu Relawan Seknas Prabowo-Sandi Sumatera Utara berjanji untuk melakukan pengawalan kepada pemungutan juga perhitungan suara di pemilu 2019 ini.

Janji itu diungkapkan menjelang Masa Tenang Pemilu Serentak 2019 lalu. Menjelang dilakukannya Pemungutan Suara pada 17 April 2019, Seknas mengungkapkan sejumlah hal yang di nilai mereka sangat utama untuk menjadi perhatian seluruh pihak. Hal itu di sampaikan oleh Asrul Kidam selaku Direktur Seknas Prabowo-Sandi, pada (14/4/2019).

“Kami bertekad untuk ikut melaksanakan pemilu dengan aman, jujur, dan adil khususnya di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya,” ungkap Asrul Kidam.

Asrul menjelaskan, bukan hanya itu saja, mereka pun meminta kepada masyarakat untuk ikutserta dalam melawan berbagai macam kecurangan di TPS, turut menjaga TPS mulai dari pencoblosan sampai penghitungan suara.

“Kami juga meminta agar jajaran KPU dan Bawaslu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik,” tuturnya.

Relawan Prabowo-Sandi Bertekad Kuat Jaga Pemilu 2019 Ini
Relawan Prabowo-Sandi Bertekad Kuat Jaga Pemilu 2019 Ini (wartahub.com)

Kepada aparat kepolisian mereka pun mengimbau agar terus melakukan tugas seperti dengan perannya yaitu melindungi keamanan masyarakat selama dilakukannya proses Pemilu 2019 ini.

“Kepada aparat Kepolisian dapat bertugas dengan sebaik baiknya dalam menegakan keamanan dan ketertiban.,” kata Asrul Kidam.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemiliha Presiden (Pilpres) 2019 ini. Di harapkan juga Prabowo-Sandi bisa membentuk pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dan nantinya semoga Prabowo-Sandi bisa merebut kembali kekayaan Indonesia yang saat ini tengah di kuasai oleh pihak asing. Sebab, memang semestinya kekayaan tersebut bisa di gunakan untuk berbagai kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.