Prabowo : Di Pilpres 2019 Kali Ini, Kita Harus Menang Besar

Prabowo : Di Pilpres 2019 Kali Ini, Kita Harus Menang Besar

Surabaya – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto menegaskan kepada para pendukungnya untuk ikut serta dalam melindungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta menjaga surat suara dengan baik. Di dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, Prabowo ingin mengharapkan kemenangan besar.

Menurut dia, proses berlangsungnya pesta demokrasi tersebut banyak terjadi kecurangan yang dilakukan kubu rival. Hal itu di sampaikan Prabowo, saat memberikan pidato kebangsaan di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, pada (12/4/2019).

“Kita berjuang untuk rakyat Indonesia 17 April 2019. Amankan TPS, amankan suara, jaga surat-surat semuanya. Dan kita harus menang besar,” ungkap Prabowo Subianto.

Prabowo menyatakan, bahwa berbagai bentuk kecurangan tersebut telah nampak. Prabowo menyinggung terkait surat suara di Malaysia yang telah lebih dulu tercoblos untuk kubu rival. Maka dari itu, kata dia, masyarakat Indonesia harus menang besar agar sulit untuk di curi suaranya.

“Karena mereka ada yang mau curi (suara), kita harus menang begitu besar sehingga susah dicuri,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian mempertanyakan terkait kesiapan para pendukungnya untuk melindungi TPS juga menjaga suara, terutama di Jawa Timur.

“Bagaimana Jawa timur?” tanya mantan Danjen Kopassus ini.

Dengan tegas, para pendukung menjawab dengan bersama-sama ‘siap’ sambil mengacungkan tangan dengan simbol dua jari khas Prabowo-Sandi. Dan di ujung pidatonya, Prabowo menjelaskan, dia mendapat bocoran jika di Jawa Timur dukungan terhadap Prabowo-Sandi tekah unggul di atas capres lawannya.

Prabowo : Di Pilpres 2019 Kali Ini, Kita Harus Menang Besar
Prabowo : Di Pilpres 2019 Kali Ini, Kita Harus Menang Besar (wartahub.com)

“Dua hari terakhir ini (di Jawa Timur) kita sudah menyalip di atas. Masih ada beberapa hari lagi, mudah-mudahan nyalipya besar,” jelas Prabowo.

Prabowo di Pilpres 2019 ini menjadi momentum untuk merealisasikan Indonesia menang, Indonesia adil dan makmur. Di pidato Prabowo tersebut sebagai pidato kebangsaan keempat atau yang terakhir yang digelar selama dalam masa kampanye Pilpres 2019 ini.

Sebelum itu, pada (14/1/2019) lalu, Prabowo memberikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center (JCC). Pidato kebangsaan yang kedua dilakukannya di Grand Ballroom Hotel Po, Semarang, (15/2/2019) kemarin. Dan setelah itu pidato kebangsaan Prabowo yang ketiga dilangsungkan di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), pada (8/3/2019).

Di harapkan dengan berbagai dukungan yang di berikan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia ini bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 kali ini. Serta juga di harapkan agar nantinya Indonesia dapat menjadi lebih baik lagi di bawah pemerintahan Prabowo-Sandi.