Kampanye Di GBK, Sandi Minta Massa Tusuk Prabowo-Sandi 17 April

Kampanye Di GBK, Sandi Minta Massa Tusuk Prabowo-Sandi 17 April

Jakarta – Calon wakil presiden Koalisi Adil Makmur Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau para pendukungnya untuk bersama-sama ke TPS. Dia mengungkapkan, jika TPS tersebut bukan tempat pemungutan suara namun Tusuk Prabowo-Sandi. Hal itu di sampaikan oleh Sandi saat pidato di kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada (7/4/2019).

“Siap bergerak 17 April? 17 April kita ke TPS. TPS adalah tusuk Prabowo-Sandi,” ungkap Sandi.

Di dalam pidatonya tersebut, Sandi menyatakan kepada para pendukung, jika ingin kerja mudah, harga terjangkau pilih Prabowo-Sandi.

“Mau kerja mudah, Tusuk Prabowo-Sandi. Mau harga terjangkau, jawabannya Tusuk Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Sandi optimis, bahwa kemenangan akan di dapatkannya bersama calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto. Rasa optimisnya tersebut semakin meningkat saat mendapati para pendukung memenuhi lokasi kampanye terbukanya bersama Prabowo di Stadion Utama GBK.

“Saya yakin Bapak-Ibu hadir di sini ikhlas. Bukan karena Prabowo-Sandi, tapi karena cinta pada bangsa ini, karena rindu pada keadilan, karena harapan pada kemakmuran. Betul? Mendambakan Indonesia menang,” kata Sandi.

“Indonesia menang,” jawab para pendukung.

Kampanye Di GBK, Sandi Minta Massa Tusuk Prabowo-Sandi 17 April
Kampanye Di GBK, Sandi Minta Massa Tusuk Prabowo-Sandi 17 April (wartahub.com)

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan, rasa terharu melihat banyaknya pendukung yang memenuhi GBK pagi lalu. Kemudian, Sandi berkomitmen untuk membuat Indonesia menjadi adil serta makmur bila nantinya di berikan mandat oleh rakyat Indonesia untuk menjadi pemimpin di negara ini.

“Lebih sejuta yang berkumpul di GBK. Insyaallah kita hadirkan Indonesia menang Indonesia adil-makmur,” kata dia.

Semoga, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di berikan izin oleh Allah SWT untuk memimpin negara ini. Juga semoga bisa membantu membuat kesejahteraan bangsa Indonesia ini lebih baik lagi kedepannya.

Serta juga bukan hanya itu saja, namun juga di semoga Prabowo-Sandi bisa merebut kembali kekayaan bangsa Indonesia ini dari tangan para penguasa asing yang telah menguasai kekayaan Indonesia. Sebab, semestinya kekayaan tersebut bisa di gunakan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia sendiri.