Habaib Dan Ulama Di Pastikan Hadir Dalam Kampanye Prabowo-Sandi Di GBK

Habaib Dan Ulama Di Pastikan Hadir Dalam Kampanye Prabowo-Sandi Di GBK

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan kampanye terbuka di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada (7/4/2019) nanti. Kampanye tersebut di katakan akan menjadi kampanye yang terbesar yang pernah di gelar selama gelaran pemilu.

M. Taufik selaku Ketua DPP Gerindra DKI yang juga Ketua Panitia kampanye terbuka Prabowo-Sandi, mengatakan, jika acara tersebut akan diikuti 1 juta massa pendukung. Mereka berasal dari relawan sampai dengan massa pendukung dari berbagai kalangan, seperti habib, ulama, sampai juga tokoh masyarakat. Hal itu di sampaikan oleh dia saat berada di konferensi pers persiapan kampanye terbuka di kawasan GBK, Jakarta, pada (4/4/2019).

“Habaib, ulama, dan tokoh masyarakat juga hadir, insyaallah tercapai 1 juta orang. Ini akan jadi kampanye terbesar, kami didukung dari berbagai elemen masyarakat. Tak kalah penting, perwakilan relawan Prabowo-Sandi,” ungkap Taufik.

Taufik mengungkapkan, di dalam kampanye terbuka mendatang akan di awali dengan dilakukan salat subuh berjamaah, munajat sampai orasi dari para elite parpol koalisi Prabowo-Sandi. Kemudian, akan terdapat orasi politik dari calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

“Diawali salat subuh berjamaah, munajat, baru jam 7 kampanye sampai jam 10. Tentu akan dihadiri para pemimpin parpol koalisi, mereka akan memberikan orasinya,” ungkap Taufik.

Habaib Dan Ulama Di Pastikan Hadir Dalam Kampanye Prabowo-Sandi Di GBK
Habaib Dan Ulama Di Pastikan Hadir Dalam Kampanye Prabowo-Sandi Di GBK (wartahub.com)

Dia menyatakan, bahwa acara kampanye terbuka tersebut di langsungkan dengan memakai konsep sederhana. Bukan hanya itu, Taufik pun berkomitmen tidak akan ada hiburan semacam musik hiburan dan yang lainnya.

“Acaranya memang sangat sederhana, tidak pakai dangdutan, lebih sederhana saja. Ada tausiah, insyaallah para habaib diagendakan akan hadir,” kata dia.

Di acara tersebut, Ariseno Ridhwan selaku Kepala Media Center Prabowo-Sandi, menyatakan bahwa masyarakat bisa mendatangi semua susunan acara kampanye akbar. Karena, acara tersebut mempunyai acara yang sangat besar, serta mempertemukan orang-orang dari berbagai lintas agama juga budaya.

“Ini sifatnya nasional, salat subuh berjamaah, seluruh elemen masyarakat. Ada dari Hindu, Nasrani juga akan hadir,” pungkas Ariseno.