Prabowo : Saya Tak Izinkan Rakyat Indonesia Dihina Oleh Bangsa Lain

Prabowo : Saya Tak Izinkan Rakyat Indonesia Dihina Oleh Bangsa Lain

Padang – Calon Presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto menerangkan, jika bangsa Indonesia harus bisa menjado bangsa pemenang untuk nantinya tidak dicela oleh bangsa lain. Maka dari itu, dia akan berusaha dengan sungguh-sungguh merealisasikan bangsa Indonesia yang menjadi berdaulat, adil serta makmur. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanye terbukanya di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, pada (2/4/2019).

“Saya tidak mengizinkan rakyat Indonesia dihina-hina oleh bangsa lain. Saya tidak izinkan harga diri rakyat Indonesia diinjak-injak oleh bangsa lain,” ungkap Prabowo.

Praboeo menjelaskan, bahwa kemenangannya nanti bersama dengan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presliden (Pilpres) 2019 mendatang, bukan menjadi kemenangan untuk dia dan juga Sandi. Tetapi, kemenangan tersebut di peruntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang mengharapkan adanya perubahan kualitas hidup juga untuk memperbaiki masa depan generasi bangsa Indonesia ini.

“Coblos nomor 02 untuk masa depan semua. Kita bersama-sama Indonesia menang, kita menyongsong Indonesia yang bersih dari korupsi, kita menyongsong Indonesia yang adil dan makmur,” jelas Prabowo.

Prabowo : Saya Tak Izinkan Rakyat Indonesia Dihina Oleh Bangsa Lain
Prabowo : Saya Tak Izinkan Rakyat Indonesia Dihina Oleh Bangsa Lain (wartahub.com)

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, usai nantinya dia dan juga Sandi di lantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 mendatang, dia bersama dengan Sandi akan memperjuangkan nasib para petani juga nelayan. Agar nantinya, dapat mempunyai pendapatan serta kualitas hidup yang menjadi lebih baik.

“Kita bejuang keras agar tidak impor-impor lagi, petani kita bantu. Petani Jepang bisa kaya, masak petani kita miskin. Lihat laut Indonesia kaya masak nelayan kita miskin,” kata Ketua Umum Partai Gerindra.

Di harapkan agar nantinya, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk bangsa Indonesia ini dan juga seluruh masyarakat Indonesia. Serta juga di harapkan agar nantinya, Prabowo-Sandi dapat di berikan amanat oleh Allah SWT untuk bisa memimpin negara ini.