Antusias Pendukung Saat Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Purwokerto

Antusias Pendukung Saat Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Purwokerto

Purwokerto – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto┬ámelakukan kampanye terbuka yang berlokasi di kawasan Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada (1/4/2019). Di ketahui, Prabowo sampai di tempat kampanye pada sekitar pukul 10.45 WIB dan juga menggunakan baju safari politiknya yakni baju cokelat juga celana jins berwarna biru.

Di dalam kampanyenya tersebut, Prabowo ditemani oleh Bibit Waluyo yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah serta anak dari Presiden RI Ke-2 Soeharto dan juga sebagai mantan isterinya, yakni Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa di sapa Titiek Soeharto, telah sampai lebih dulu di atas panggung. Sebelum Prabowo menyampaikan pidatonya dan naik keatas panggung utama.

Prabowo di terima di lokasi tersebut dengan gemuruh teriakan ‘Prabowo Presiden, Prabowo Presiden’ yang di suarakan oleh ribuan pendukungnya yang telah datang lebih dulu di lokasi tersebut.

“Prabowoooo” tutur orator dari atas panggung utama.

“Presideeeen,” kemudian di jawab oleh para pendukung yang datang.

Sampai Ketua Umum Partai Gerindra itu naik ke atas panggung utama, seruan dari para pendukung yang menyebutkan ‘Prabowo Presiden’ semakin keras disuarakan oleh para pendukung Prabowo-Sandi dengan serentak. Dia kemudian meluangkan dirinya untuk maju ke bagian depan panggung untuk menyambut seruan itu sembari melambaikan tangannya.

Antusias Pendukung Saat Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Purwokerto
Antusias Pendukung Saat Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Purwokerto (wartahub.com)

Di ketahui, ribuan para pendukung Prabowo-Sandi yang hadir di Gor Satria, Purwokerto mulai memenuhi lokasi tersebut dari pukul 07.30 WIB. Mereka nampak hadir menggunakan macam-macam atribut kampanye Prabowo-Sandiaga.

Menurut informasi, Pasangan Prabowo-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu pernah merasakan kekalahan di wilayah Banyumas. Pada saat itu, pasangan Petahana bisa mendapatkan 613.226 suara atau sekitar 63,91 persen. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hanya memperoleh 346.345 suara atau setara dengan 36,09 persen. Namun Pemilu yang juga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, tim Prabowo menargetkan misi untuk merenggut basis suara yang ada di Jawa Tengah.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangan Pilpres 2019 ini dengan memperoleh suara yang memuaskan. Dan juga di harapkan agar nantinya bisa memberikan keadaan Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.