Sandi Optimis Prabowo Paham Tema Debat Pilpres 2019 Keempat

Sandi Optimis Prabowo Paham Tema Debat Pilpres 2019 Keempat

Jakarta – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi calon wakil presiden no urut no 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan telah menyampaikan usulan kepada calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto untuk menghadapi debat Pipres 2019 keempat yang akan di lakukan pada 30/3/2019. Sandi menilai, jika Prabowo sangat memahami tema yang di gunakan dalam debat keempat nanti.

Debat keempat di ketahui akan menggunakan tema Pemerintahan, Ideologi, Pertahanan dan keamanan, juga hubungan internasional. Hal itu di sampaikan oleh Jakarta Utara, pada 25/3/2019.

“Ya persiapan debat sekarang sudah mulai, untuk debat minggu depan saya sudah memberikan masukan kepada pak Prabowo karena topik-topiknya pak Prabowo sangat mengusai mudah mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat,” ungkap Sandi.

Sandi menjelaskan, bahwa yang nantinya akan di jabarkan oleh Prabowo di dalam debat mendatang terus akan berdasarkan kebutuhan masyarakat serta bangsa Indonesia. Namun, Sandi tidak menjelaskan soal contoh keberpihakan kepada masyarakat dari empat tema yang di gunakan di dalam debat keempat.

Sandi Yakin Prabowo Paham Tema Debat Pilpres 2019 Keempat
Sandi Yakin Prabowo Paham Tema Debat Pilpres 2019 Keempat (wartahub.com)

“Visi indonesia menang adil makmur bersama Prabowo Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari,” tutur calon wakil presiden no urut 02.

Sandi menyatakan, jika dia masih belum tahu, akan menemani Prabowo di dalam debat nanti atau tidak. Dia menilai, yang pasti, hanya di beberapa lokasi kampanye akbar dia bersama dengan Prabowo. Dan di sisa waktu lainnya dia dan juga Prabowo akan melakukan kampanye yang berbeda lokasi.

“Dari jadwalnya hanya berberapa kampanye besar yang kami berdua sisanya kami berpisah,” kata Sandi.

Di harapkan, agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di berikan amanat oleh Allah SWT untuk memimpin negara ini. Semoga juga, berbagai persoalan yang terjadi di negara ini bisa terselesaikan perlahan.