Prabowo-Sandi Bentuk Tim Ahli Untuk Turunkan Tarif Listrik Dan Bahan Pokok

Prabowo-Sandi Bentuk Tim Ahli Untuk Turunkan Tarif Listrik Dan Bahan Pokok

Bengkulu – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanyenya di Bengkulu, pada 14/3/2019. Saat tiba di Bengkulu, Prabowo mendapatkan sambutan antusias yang sangat luar biasa dari ribuan masyarakat yang menunggunya di lokasi tersebut. Saat menyampaikan pidatonya, Prabowo mengungkapkan, jika dia dan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah membentuk tim yang mampu untuk menurunkan tarif listrik serta bahan pokok makanan seperti telur, daging ayam, dan yang lainnya. Hal itu di sampaikannya saat berpidato di depan ribuan pendukungnya yang hadir.

“Kami telah membentuk tim, dan tim mengatakan mampu untuk menurunkan harga listrik, makanan terutama telur, daging, ayam dan lainnya,” ungkap Prabowo.

Prabowo menjelaskan, jika timnya sekarang ini, sudah membentuk tim ahli yang mencakup pakar keuangan, tambang, industri, teknologi, perdagangan, serta ekonomi. Hal tersebut di lakukan untuk bisa memastikan, apakah tarif jual beberapa keperluan pokok masyarkat, seperti listrik serta bahan pokok itu bisa menurun atau tidak.

Dia juga menyatakan, jika kakayaan bangsa Indonesia ini sangat banyak. Tetapi, tidak berada di Indonesia, sebab di kekayaan tersebut di kuasai oleh pihak asing.

“Sangat disayangkan selama ini kekayaan kita tidak tinggal di daerah kita,” jelanya.

Prabowo-Sandi Bentuk Tim Ahli Untuk Turunkan Tarif Listrik Dan Bahan Pokok
Prabowo-Sandi Bentuk Tim Ahli Untuk Turunkan Tarif Listrik Dan Bahan Pokok (wartahub.com)

Maka dari itu, Prabowo bersama Sandi telah siap sedia untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia ini dan bertekad untuk melindungi kekayaan Indonesia, agar dapat di nikmati oleh semua masyarakat Indonesia sendiri. Dia juga berjanji, untuk menciptakan bangsa yang bersih serta terbebas dari adanya koruptor.

Dia percaya, jika masyarakat Indonesia dapat sejahtera, juga bisa menjaga kekayaan yang di miliki oleh Indonesia ini. Agar dapat membenahi gaji para honorer, pegawai, hakim, polisi, jaksa serta mereka tidak sungkan untuk melindungi masyarakat Indonesia.

Di dalam acara tersebut, Mantan Danjen Kopassus ini juga berkomitmen untuk melindungi para petani kelapa sawit serta petani karet dengan menyelamatkan pendapatan mereka. Sehingga pendapatan tersebut tidak menurun serta mendapatkan kehidupan yang layak.

“Dalam arah yang tidak benar, rakyat kita sudah merasakan hal tersebut, korupsi di Indonesia sudah sangat parah dan bisa disebut stadium empat. Setiap proyek tidak ada yang beres,” tutup Ketua Umum Partai Gerindra ini.