Diterima Ramai Pendukung Cianjur, Prabowo : Tanda Kemenangan Rakyat

Diterima Ramai Pendukung Cianjur, Prabowo : Tanda Kemenangan Rakyat

Cianjur – Ada Ribuan masyarakat yang dari berbagai macam lapisan seperti Ulama, Habaib, emak-emak serta kaum milenial menerima dengan senang hati kehadiran calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto saat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kehadiran Prabowo itu merupakan sebagai agenda safari politiknya yang bertajuk ‘Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat’ yang berlokasi di Gedung Serbaguna Assakinah, Kabupaten Cianjur, pada 12/3/2019.

Prabowo di ketahui sampai di tempat tersebut, pada pukul 10.10 WIB. Prabowo juga di terima dengan solawat badar serta yel-yel yakni ‘Prabowo-Sandi’ serta mengacungkan salam dua jari khas Prabowo-Sandi.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” sorak para emak-emak dan kaum milenial Cianjur.

Beberapa politisi partai pengusung paslon no urut 02 Prabowo-Sandi pun menerima kehadiran Prabowo di tempat kegiatan tersebut berlangsung. Seperti, Eddy Soeparno selaku Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Riza Patria sebagai Ketua DPP Partai Gerindra, Syariefuddin Hasan selaku Waketum Demokrat, dan juga beberapa perwakilan dari PKS serta Partai Berkarya.

Diterima Ramai Pendukung Cianjur, Prabowo : Tanda Kemenangan Rakyat
Diterima Ramai Pendukung Cianjur, Prabowo : Tanda Kemenangan Rakyat (wartahub.com)

Di dalam penerimaannya tersebut, mantan Danjen Kopassus itu mengklaim menerima energi tambahan semangat setiap melakukan sambangan ke daerah-daerah. Karena, animo masyarakat yang sangat tinggi di setiap daerah yang dia datangi.

“Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari,” ujar Prabowo.

“Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat,” sambungnya yang di berikan ramai tepuk tangan para pendukung.

Walaupun begitu, Prabowo mengharapkan, agar para pendukunga terutama emak-emak untuk terus merendah diri, berjaga-jaga, serta tidak angkuh.

“Semangat saja tidak cukup, tapi juga perlu kewaspadaan. Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Kita harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada,” tutup calon presiden no urut 02 ini.