Prabowo Subainto Temui Keluarga Ahmad Dhani

Prabowo Subainto Temui Keluarga Ahmad Dhani

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto mendatangi keluarga dari Musisi Ahmad Dhani pada 04/02/2019. Di Rumah pemimpin grup musik Dewa 19 ini, Prbaowo Subianto bertemu dengan Ibunda dari Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan juga istrinya, Mulan Jameela.

Maksud dari kehadiran Prabowo Subainto yang di temani oleh beberapa pengurus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Adil Makmur tersebut untuk menyatakan dukungan mental terhadap keluarga Ahmad Dhani. Namun, Ahmad Dhani saat ini di ketahui telah masuk Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

“Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga,” tutur Prabowo ketika bercakap-cakap bersama dengan keluarga Ahmad Dhani.

Dia menjelasakn, bahwa akan mendatngi Ahmad Dhani di dalam waktu dekat ini bersama dengan Badan Pemenangan Nasiona (BPN) Prabowo-Sandi. Prabowo mengingatkan kepada para anggota Partai Gerindra dan juga anggota koalisi Indonesia Adil Makmur untuk menyampaikan semangat dan juga dukungan terhadap Ahmad Dhani.

“Kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai,” jelas Mantan Danjen Kopassus ini.

Di dalam kesempatan tersebut, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler menyatakan, bahwa rasa hormat dan juga rasa terimakasihnya untuk Prabowo Subianto dengan dorongan moral yang sudah di berikan oleh Prabowo dan juga para pengurus Badan Pemengan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Prabowo Subainto Temui Keluarga Ahmad Dhani
Prabowo Subainto Temui Keluarga Ahmad Dhani (wartahub.com)

“Terimakasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan pak,” ujar Joyce kepada Prabowo dan juga rombongan.

Dengan dukungan yang di berikan oleh Prabowo untuk Ahmad Dhani dan juga keluarganya dapat semakin menguatkan dengan masalah yang sedang di hadapinya. Dan semoga jika nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terpilih dapat menegakkan hukum di Indonesia ini dengan seadil-adilnya.