PKS Lakukan Konsolidasi Untuk Bantu Menangkan Prabowo-Sandi

PKS Lakukan Konsolidasi Untuk Bantu Menangkan Prabowo-Sandi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan konsolidasi nasional kader legislatif seluruh Indonesia. Acara tersebut di langsungkan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada 30/01/2019. Konsolidasi itu di lakukan untuk menyelaraskan tindakan, menyelaraskan visi dan juga program di Pemilu 2019.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwani mengungkapkan, bahwa Pemilu tersebut bukan hanya merupakan pesta demokrasi saja, tetapi juga perlagaan eksistensi kebaikan, perlagaan eksistensi keadilan, dan juga perlagaan eksistensi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Untuk itu ikhwah sekalian, PKS harus menang dan kita semua harus menangkan 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dengan demikian kita bisa mewujudkan eksistensi kebenaran, kebaikan, kedaulatan bangsa, dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang kita cintai bersama,” ungkap Jazuli Juwani.

Jazuli mengetahui, bahwa di dalam menjelang Pemilu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki keterbatasan. Tetapi, hal tersebut di nilainya keterbatasan itu tidak untuk di jadikan dalih untuk tidak ingin bersaing. Menurutnya, dengan niat, tekad, dan semangat kuat untuk memenangkannya, maka nasib kemenangan akan berpihak kepada kita.

“APK (alat peraga kampanye) kita terbatas tapi kita punya Allah, kita punya niat, tekad dan semangat kuat untuk memenangkan dakwah kebenaran dan kebaikan dan karena itulah Allah akan mentakdirkan kemenangan bagi kita. Takbir!” tegas Jazuli.

PKS Lakukan Konsolidasi Untuk Bantu Menangkan Prabowo-Sandi
PKS Lakukan Konsolidasi Untuk Bantu Menangkan Prabowo-Sandi (wartahub.com)

Dia mengimbau kepada para anggota PKS, untuk memperkuat ibadah selain bekerja keras. Sebab, di nilainya, kemenangan tersebut nantinya akan di tentukan oleh Allah SWT.

“Doa tidak bisa distop oleh Polisi, tidak bisa distop oleh Bawaslu maupun KPU. Setelah kita berusaha maksimal maka kita serahkan kepada Allah yang akan menyentuh hati-hati rakyat Indonesia dan memenangkan PKS. Hidupkan malam-malam kita untuk bertafakur, berdzikir, dan berdoa kepada Allah,” jujur.

Dengan begitu, kita harus menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, karena Allah SWT mengetahu mana yang berhak untuk menang dan mana yang tidak. Dan semoga, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 dpaat di berikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk memimpin negara ini, serta juga membantu memperbaiki kesejahteraan masyarakat Indonesia.