Deklarasi Dukungan Di Garut Untuk Prabowo-Sandi

Deklarasi Dukungan Di Garut Untuk Prabowo-Sandi

Garut – Gerakan Deklarasi pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berjalan di Garut, Jawa Barat. Di dalam deklarasi itu, nampak banyak masyarakat yang mengerumuni dan juga terlihat sangat bersemangat.

Semangat para masyarakat yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut terlihat dari unggahan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Fadli Zon mengunggah foto itu melalui akun Twitter pribadinya, pada 24/01/2019.

“Deklarasi @prabowo [email protected]? di Garut Utara luar bisa,” tulisnya.

Di dalam foto itu, Fadli Zon tidak hanya sendirian, tetapi juga beberapa tim sukses dari pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang turut hadir juga. Seperti Musisi Ahmad Dhani dan juga istrinya Mulan Jameela.

Serentak dengan para masyarakat, mereka solid untuk menunjukkan simbol dua jari, yang merupakan tanda bentuk dukungan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi. Menyaksikan semangat iu, Fadli Zon optimis, jika paslon no urut 02 Prabowo-Sandi akan dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dia percaya untuk di daerah Garut saja, dapat mencapai 75 persen suara.

“Insya Allah Garut bisa lebih dr 75% dukung 02,” tulis Fadli.

tulisan Fadli Zon tersebut, di tanggapi oleh sejumlah netizen.

Di bawah ini beberapa tanggapan netizen tersebut :

@one95738110: Insyaallah saya warga Garut yg tidak hadir juga mendukung @prabowosandi 02

@edi_muchlis: MASYA ALLAH…Masyarakat garut tumpah ruah Deklarasi @prabowo [email protected]? #17AprilCoblos02 #17AprilCoblosPrabowoSandi

@@endi_muchtar: Membalas @fadlizon @prabowo @sandiuno Wuiiih….mantul Semakin dekat wktnya #SelamatDatangIndonesiaMenang

@RealZakiFX: Pak deklarasi ke Magelang kapan? Di magelang masih banyak pendukung nomor 1. Segera mungkin deklarasi ke magelang pak, biar masyarakat sini pindah halauan ke nomor 2.

@azizah_silviani: #SelamatDatangIndonesiaMenang. garut for prabowo

@ShafiraHeryanti: Garut Mantap…..semoga bisa berkontribusi untuk perubahan Indonesia…. #2019PrabowoSandiMenang #PrabowoIndonesiaMenang

Deklarasi Dukungan Di Garut Untuk Prabowo-Sandi
Deklarasi Dukungan Di Garut Untuk Prabowo-Sandi

Fadli Zon menjelaskan, bahwa dukungan dari bermacam-macam relawan tersebut, telah nampak, mereka selalu bekerja untuk mengkampanyekan paslon no urut 02 Prabowo-Sandi. Bahkan, mereka terlihat semangatnya mengharapkan untuk ganti presiden.

“Dukungan relawan sangat banyak, Prabowo-Sandiaga Uno sudah terlihat menang di berbagai daerah. Salah satunya di Jawa Barat,” jelasnya.

Fadli mengatakan, memilih Alun-alun Limbangan Kabupaten Garut untuk di jadikan tempat deklarasi dukungan kepada paslon no urut 02 Prabowo-Sandi, sebab, Limbangan sebagai salah satu tempat yang bersejarah.

“Limbangan tempat bersejarah di Kabupaten Garut. Kan pada tahu kalau Limbangan tempat lahirnya Kabupaten Garut,” Pungkas Fadli.