Dukungan Komwaras PADI untuk Pabowo-Sandi

Dukungan Komwaras PADI untuk Pabowo-Sandi

Jakarta – Komunitas WA Group Relawan Lepas (Komwaras) PADI menyatakan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi. Ada sejumlah tokoh yang hadir di dalam acara itu seperti Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Neno Warisman, dan musisi Sang Alang.

Deklarasi itu di gelar di Restoran Al-Jazerah, Jl. Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, pada 09/01/2019. Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya pada puncak acara, semua orang yang hadiri membacakan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Di dalam sambutannya, Neno mengungkapkan, bahwa dukungan itu merupakan awal dari perjuangan untuk memenangka paslon no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Ini betul baru awal kita bukan berkeliling ke mana saja. Karena perjuangan kita tidak punya waktu lagi,” ungkapnya.

Di depan semua orang yang hadir dan mayoritas dari emak-emak, Neno menceritakan perjuangannya menjadi salah satu pencetus relawan 2019 ganti presiden. Dia menilai, relawan 2019 ganti presiden merupakan gerakan yang menginginkan perubahan.

“Relawan ganti presiden bukan entitas, tapi merupakan milik dan jiwa seluruh relawan yang menginginkan perubahan. Bukan grup, tapi dia adalah jiwa, dia adalah udara, bukan benda spirit. Karena itu, dia menyebar, tidak ada rupanya, tapi wangi,” cerita Neno.

Neno menjelaskan, walau adanya relawan 2019 ganti presiden banyak sejumlah pihak yang tak suka, tetapi dia tetap akan berada di barisan terdepan untuk memperjuangkan gerakan 2019 ganti presiden dan juga untuk memenangkan palson no urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Saya katakan, hari ini juga saya tidak akan pernah berhenti untuk mengobarkan semangat ganti presiden, sudah saatnya Prabowo dan Sandiaga, ganti presiden sudah saatnya, 2019 Prabowo-Sandi. Saya akan selalu berdiri di depan. Saya katakan saya bukan pemberani, tapi saya rela,” jelasnya.

Dukungan Komwaras PADI untuk Pabowo-Sandi
Dukungan Komwaras PADI untuk Pabowo-Sandi

Neno juga meminta kepada para relawan yang hadir agar mengajak orang lain untuk menjadi relawan tanpa ada bayaran. Dia berharap, untuk para relawan menjadi pengawas di TPS agar mencegah adanya kecurangan.

“Kebenaran ini yang paling simpel adalah daftarkan diri, teman-teman jadi relawan tanpa bayaran, dan ajak semua satu kampung. Ajak kita kampanye di situ, ajak mereka jadi relawan TPS tanpa bayaran,” kata Neno.

Di bawah ini adalah isi dari deklarasi tersebut :

Memandang kondisi bangsa dan negara saat ini
1. Demi terwujudnya Indonesia yang berdaulat, berdiri di atas kaki sendiri.
2. Berdasarkan hasil ljtimak Ulama 2.
3. Dibutuhkannya pemimpin nasional yang cakap dan berwibawa.
4. Pemimpin yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Maka dengan ini kami segenap yang tergabung dalam Komwaras PADI menyatakan mendukung sepenuhnya ke Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandlaga Uno, capres dan cawapres nomor urut 02 untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Dengan demikian, semoga relawan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden dapat meningkat dan juga semakin kuat.