Sukabumi Heboh!! Emak-emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Sukabumi Heboh!! Emak-emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Sukabumi – Minggu (06/01/19) Pasangan Capres Koalisi Indonesia Adil Makmur, Prabowo-Sandi mendapat kunjungan dari Komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) di Sukabumi.

Pendeklarasian tersebut diadakan di Jl. Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi. Dalam acara yang dibuat oleh Komunitas BEB Sukabumi ini juga menghadirkan istri dari Cawapres Nomor Urut 02, Nur Asia Uno. Peranan Nur Asia dalam acara tersebut ialah memberikan pelatihan bagi emak-emak disana.

Pasangan Koalisi Indonesia Adil Makmur ini mendukung kegiatan tersebut, karena Prabowo-Sandi ingin menjadikan kelompok emak-emak mempunyai usaha mandiri untuk memajukan ekonomi masyarakat.

Susan menuliskan sebuah keterangan tertulis yang berisikan bahwa “Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah. Kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar, mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo-Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi. Maka dari itu kita dukung Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini,” dikutip pada Minggu (06/01/19).

Kelompok emak-emak yang sedang meniti usaha terseut merasa dibantu dengan pelatihan OK-OCE yang diberikan oleh Nur Asia karena kelompok emak-emak tersebut menganggap bahwa apa yang disampaikan dapat membantu kembangkan usaha yang dirintisnya.

Sukabumi Heboh!! Emak-emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
Sukabumi Heboh!! Emak-emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

“Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya. Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang dan Ibu Nur Asia juga senang,” ujarnya.

Nur Asia yang hadir beserta anggota Partai Gerindra dan Timses Prabowo-Sandi. Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 berjanji apabila dirinya menangi Pilpres 2019, dalam pemerintahannya akan membantu kelompok wanita untuk menyejahterakan dan juga memajukan usaha dalam peranan memperbaiki ekonomi keluarganya.

“Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Demikian tuturan yang disampaikan Nur Asia yang juga turut mengkampanyekan Koalisi Nomor Urut 02. Nur Asia berharap agar nantinya Prabowo-Ssandi terpilih dapat lebih memaksimalkan perekonomian Indonesia.