Prabowo Ungkap Dampak Korupsi, Dituduh Inginkan Indonesia Punah

Prabowo Ungkap Dampak Korupsi, Dituduh Inginkan Indonesia Punah

Jakarta – Terkait pernyataan Prabowo Subianto mengenai Indonesia punah, banyak dipelintir oleh pihak yang ingin memperlemahkan kewibawaan Mantan Danjen Kopassus itu. Yang terakhir kali sejumlah pihak menuduh Prabowo Subianto ingin Indonesia punah. Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto memjelaskan, bahwa kepunahan yang ia maksud ialah kepunahan yang dikarenakan oleh para pemimpin saat ini di Indonesia yang sudah salah arah dan tujuan, hingga membuat besarnya angka kemiskinan di Negara Indonesia.

Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS angkat bicara banhwa dirinya percaya bahwa Capres nomor urut 02 tidak akan menginginkan Indonesia punah, jika seandainya nanti dalam pemilihan presiden 2019 dirinya dinyatakan tidak menang.

Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS mengungkapkan bahwa “Beliau pasti menginkan bahwa demokrasi menghadirkan beragam kondisi yang berbeda-beda. Saya tidak yakin bahwa beliau bermaksud mengatakan kalau beliau kalah Indonesia punah,” saat menjelaskan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa lalu (18/12/18).

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu juga menghimbau agar para wartawan memperhatikan serta mendengarkan semua perkataannya dalam pidatonya secara lengkap. Karena terdapat kesimpulan dari perkataan dari Prabowo Subianto itu adalah sebagai tindakan menyatakan untuk memperbaiki keadaan dan juga untuk mengecam melalui cara dalam pemilu agar menjadi lebih baik, supaya nanti memberikan peluang pada hasil yang diinginkan dan menjadi lebih baik lagi.

Selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, menyatakan alasannya“,Jadi perlu dibaca secara keseluruhan.

Prabowo Ungkap Dampak Korupsi, Dituduh Inginkan Indonesia Punah
Prabowo Ungkap Dampak Korupsi, Dituduh Inginkan Indonesia Punah

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid,Segala apa yang diucapkan oleh Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto ialah bentuk kritikan pada situasi sekarang yang tengah berlangsung di Indonesia, menjelang terselenggaranya Pemilu presiden Tahun 2019 mendatang.Wakil Ketua Syuro juga meyakini bahwa Prabowo Subianto ialah seorang pemimpin yang menjunjung tinggi asas demokrasi. Dan juga ikhlas dalam menerima segala hail yang diperoleh nantinya dalam pemilihan presiden 2019, selama hasil perolehan suara sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan..

Disaat Konferensi Nasional Partai Gerindra pada Senin lalu, ( 17/12/18) sebelumnya, Prabowo, berkata bahwa Indonesia akan punah jika dirinya tidak menang dalam pemilihan Presiden 2019.

Dan apabila nanti dirinya dan juga partai – partai yang mendukungnya gagal dalam pemilihan Presiden Tahun 2019, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi punah.

Ucap Prabowo Subianto “Kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah,”di acara Konfernas Partai Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Maka Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya untuk memperoleh suara sebanyak- banyaknya dalam pemilihan umum Presiden 2019 mendatang.

Prabowo menerangkan bahwa, kepunahan akan terjadi jika para suatu kelompok yang telah lama berkuasa dengan jalan yang salah dan tentu situasi itu akan mengakibatkan besarnya kecacatan sosial di Negara Indonesia.