Priyo Budi Santoso : Pernyataan Prabowo ‘Indonesia Punah’ Punya Makna

Priyo Budi Santoso : Pernyataan Prabowo ‘Indonesia Punah’ Punya Makna

Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, menilai terkait pernyataan Prabowo Subianto yang mengatakan ‘Indonesia Punah’ itu memiliki makna. Ia juga menjelaskan, kalau seseorang pemimpin baik akan memberikan pengertian kepada bangsanya.

Menurut Priyo juga, calon presiden no urut 02 itu berupaya menghipnotis Bangsa Indonesia agar berhati-hati untuk tidak membuat negara secara sosial, ekonomi, dan politik menjadi semakin hancur-hancuran. Hal itu Priyo nyatakan ketika berada di kantor KPU, Jakarta Pusat, pada 19/12/2018.

“Ini seorang pemimpin kadang kala dengan kata-kata menghentak Pak Prabowo mirip pidatonya, dan mungkin sebagian reinkarnasi dari gayanya Bung Karno muda,” jelas Priyo

Ia juga melihat kalu figur Proklamator Indonesia tercermin di diri Prabowo Subianto. Kedua tokoh bangsa itu juga mempunyai kesamaan ketika menyampaikan pidato.

Priyo Budi Santoso : Pernyataan Prabowo 'Indonesia Punah' Punya Makna
Priyo Budi Santoso : Pernyataan Prabowo ‘Indonesia Punah’ Punya Makna

Priyo mengatakan, kalau Prabow mengingatkan pada sosok Soeharto, Presiden kedua RI. Sebab itu, Partai Berkarya mengusung Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 mendatang.

“Saya sendiri kemarin dalam pidato sambutan saya mewakili Partai Berkarya, saya melihat pada diri Pak Prabowo itu menyerap dua energi besar, ialah gayanya Bung Karno dan gayanya Pak Harto,” pungkasnya.