Komunitas Penyandang Disabilitas Disambut Prabowo Dikediamannya

Komunitas Penyandang Disabilitas Disambut Prabowo Dikediamannya

Jakarta – Sambutan Baik dan hangat saat Prabowo Subianto, Capres Koalisi Indonesia Adil Makmur menerima kedatangan sekelompok penyandang disabilitas dari berbagai daerah di Indonesia pada Selasa (4/12/18) dikediamannya yang berada di Kertanegara, memberikan kesan tersendiri bagi para penyandang disabilitas itu.

Adapun kedatangan mereka kesana untuk menyampaikan beberapa keinginan kepada Prabowo yang bersangkutan dengan hari Disabilitas Internasional.pertemuan tersebut juga berjalan dengan cair dan hangat.

“Pertemuan sangat cair dan hangat, mereka dipersilahkan menanyakan apapun kepada pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata calon presiden no 02 itu.

Menurut calon presiden No 02 ini, para penyandang disabilitas yang berkunjung ke kediamannya tersebut menyatakan beberapa pertanyaan yang terkait perbaikan kualitas hidup bagi para peyandang disabilitas.

Eka Setiawan yang merupakan ketua Komunitas Disabilitas Jakarta, dia mengatakan apa yang akan dilakukan Prabowo jika terpilih untuk para penyandang disabilitas agar dapat memperbaiki kualitas hidupnya.

Komunitas Penyandang Disabilitas Disambut Prabowo Dikediamannya
Komunitas Penyandang Disabilitas Disambut Prabowo Dikediamannya

“Beliau (Prabowo) menjawab saya akan ajak disabilitas mewujudkan itu. Itu tidak ada janji yang beliau sampaikan. artinya bahwa ketika beliau nanti jadi presiden penyandang disabilitas akan diajak bermitra untuk sama sama membangun negeri,” ujar ketua Komunitas Disabilitas Jakarta tersebut.

Prabowo hanya mengatakan akan mengajak para kaum disabilitas atau difabel untuk bersama ikut membangun bangsa, dan ia tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk terhadap mereka.

“Itu yang beliau janjikan kepada kami. jadi kalau penyandang disabilitasnya semangat kerja sama dengan beliau maka apa yang teman teman disabilitas harapkan untuk implementasi uu nomor 8 tahun 2016, pasti terwujud,” ungkap Eka Setiawan ketua dari Komunitas Disabilitas Jakarta.