Telek Oseng, Pameran Enviromental Art Di Watu Payung Gunungkidul

Telek Oseng, Pameran Enviromental Art Di Watu Payung Gunungkidul

“Telek Oseng” dalam acara ini merupakan judul Pameran  Environmental Art yang digagas oleh Wisnu Ajitama dan Pandai Ruang.

Telék Oséng ini hadir sebagai ruang meditasi bagi masyarakat industri maupun masyarakat yang lelah dengan hiruk-pikuk kendaraan di perkotaan, serta gerak masyarakat yang dituntut serba cepat.

Dimana ruang-ruang publik sudah terkontaminasi oleh modernisasi dan digitalisasi mau tidak mau masyarakat memerlukan segala kebutuhan dengan kecepatan yang fantastis tanpa sempat menyadari kemungkinan-kemungkinan yang bisa diciptakan dari alam.

Pameran “Telek Oseng” bertujuan untuk memberdayakan material alam sebagai bentuk estetika lingkungan. Selain itu mengenalkan seni lingkungan kepada masyarakat luas.

Telek Oseng, Pameran Enviromental Art Di Watu Payung Gunungkidul

Lain daripada itu, pelibatan masyarakat Desa Girisuko sebagai upaya gerakan berdaya melalui seni lingkungan serta dukungan terhadap perkembangan seni berdaya ekonomi bagi masyarakat.

Acara “Telek Oseng” ini diadakan di Geoforest Watu Payung, Turunan, Girisuko, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta dan akan dibuka mulai tanggal 3 Mei Pukul 16.00 WIB.

Adapun pameran “Telek Oseng” akan berlangsung sampai tanggal 9 Mei 2018.